Baca Online 0
Baca Epub 0
Download 2
Judul DAMAI BERSAMA AL-QUR'AN; Meluruskan Kesalahpahaman seputar Konsep Perang dan jihad dalam Al-Qur'an
ISBN 978-979-111-032-7
Tahun 2018
Cetakan 2
Jumlah Halaman 73
Fisik 17 x 25 cm
Penulis Tim Penyusun
Penerbit Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Ringkasan

Banyak pakar menilai Islam adalah “misunderstood religion”, agama yang disalahpahami, bukan saja oleh nonmuslim, melainkan juga oleh kaum muslim sendiri. Sekian banyak pihak menyatakan perlunya meluruskan kesalahpahaman ini, terutama seputar isu kekerasan yang merujuk pada ayat Al-Qur’an dan hadis.

Buku ini adalah salah satu upaya untuk meluruskan kesalahpahaman itu. Beberapa topik penting, seperti etika sosial-politik Islam, hubungan antaragama, serta konsep jihad dalam diuraikan secara sistematis dan komperehensif.

Argumen yang dibangun dalam buku ini merujuk pada sumber-sumber yang otoritatif; dari kitab-kitab tafsir muktabar, hadis-hadis sahih dengan penjelasan dari kitab syarah hadis yang diakui, dan dilengkapi dengan pendapat ulama ahli di bidangnya.

Buku ini ditulis oleh tim pakar di bidang tafsir dan ʻulūm al-Qur’ān yang dikoordinasi oleh PSQ, setelah sebelumnya mendapat masukan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), dan Kementerian Agama RI.

Silakan Diunduh lalu dibaca file pdf buku ini, atau daftarkan diri Anda sebagai anggota lalu tekan tombol "Baca Epub" maka perambah akan membacakan buku ini untuk Anda secara digital.

SEMOGA BERMANFAAT. 

Damai Bersama Al-Quran Pdf Viewer Pdf Viewer Google Viewer Google Viewer UNDUH